Senin, 22 Oktober 2012

Romantisme







Romantis Adalah ... ...??



Romantis adalah saat ketidaksengajaan kita bertemu, di tempat asing (untuk pertama kalinya) buat kita.
Romantis adalah saat kita berjabat tangan, mengucapkan nama masing masing dan tersenyum.
Romantis adalah menanyakan banyak hal ‘ga penting’ yang kemudian berakhir pada SMS yang semakin intens.
Romantis adalah saat kita tidak membutuhkan kata kata untuk menerjemahkan apa yang ada dalam pikiran kita. Hanya aku, kamu dan mata kita.
Romantis adalah saat aku harus memutuskan untuk menyukaimu atau tidak.
Romantis adalah saat aku memainkan gitar dan kamu bernyanyi.
Romantis adalah saat kamu mengucapkan tiga kata sakti itu.
Romantis adalah saat kamu mengatakan kita hanya berbeda beberapa meter. Ribuan meter tepatnya.
Romantis adalah kamu yang selalu tiba-tiba sms, telp, tersenyum lebar dan mengatakan, “Kangen”.




Romantis adalah bagaimana kamu membuatku semakin menyukai Touring. Kita, jalan dan semua pikiran yang hanya milik kita.
Romantis adalah kamu yang membuat nama khusus untukku.
Romantis adalah keras kepala kita dan bertengkar hebat namun akhirnya kita kasmaran.
Romantis adalah perasaan cemas yang kamu tinggalkan untukku saat kamu bermain dengan motor kesayanganmu. “Aku baik baik saja”, nyaman mendengarnya, tapi tidak membuatku tenang.
Romantis adalah kebodohanmu memacu motormu dengan kecepatan tinggi dari kota itu ke kotaku karena emosi tingkat dewa,namun akhirnya kau ucapkan sayang.
Romantis adalah keramahanmu mengenal teman temanku.
Romantis adalah cercaan, celaan, tertawaan, dan ratusan butir air mata yang kita berdua keluarkan.
Romantis adalah bagaimana kamu memaafkanku untuk berbagai kebodohanku dan melupakannya.
Romantis adalah mengapa aku selalu tersenyum ketika melihat sesuatu yang berkenaan dengan kamu.
Romantis adalah ingatanku tentang perang dingin yang terjadi di antara kita berdua beberapa waktu yang lalu.
Romantis adalah moment - moment kita yang membutuhkan waktu sangat lama untuk dilupakan.
Romantis adalah moment - moment kita yang tidak penting, namun berharga.

Romantis adalah saat kau kebut motormu dari kotamu ke kotaku serta basah kuyub karena hujan hanya untuk memberi surprise dihari ulang tahunku,i love you.


Romantis adalah saat kau gagalkan acara 1st anniv. kita lalu merayu dan memberi hadiah.


Romantis adalah saat kita merayakan 1st anniv. kita disaksikan anak" club .
Romantis adalah saat aku menulis coretan ini sambil mencoba mengingat detail wajahmu dibawah alam sadarku.
Romantis adalah kamu.
Ya, Romantis adalah kamu.






Romantis adalah ketika kita mampu memberikan segala yang terbaik yang bisa kita berikan untuk orang-orang yang kita cintai..

Romantis adalah ketika kita mau menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki orang yang kita sayangi..

Romantis adalah saat kita dengan penuh tulus hati menyerahkan apa yang kita miliki tanpa pamrih..

Romantis adalah saat kita menyuarakan dan mengekspresikan cinta kita tanpa kita harus meninggalkan pemikiran yang rasional..

Romantis adalah saat kita harus membuktikan diri kita akan sebuah kedewasaan cinta yang bisa saling membangun dan memotivasi hidup kita menjadi lebih baik dari kemarin..

Romantis adalah saat aku menikmati sebuah aura kebahagiaan saat berdekatan dengan orang yang sangat aku sayangi..

Romantis adalah saat aku dapat menjadi apa adanya aku ketika bersama orang yang aku sayangi..

Romantis adalah Cinta




# Sumber : Pengalaman pribadi

Jangan Lupa Koment Yaah ....Terimakasih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar